BEM FH USM Melakukan Studi Banding Ke BEM FE USM

Semarang- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Semarang (USM) gelar Study Banding dengan BEM Fakultas Ekonomi (FE) USM, baru-baru ini.

Study Banding  kali ini mengusung tema “Membangun Hubungan Kolaboratif, Menguatkan Komunikasi, dan Mepererat Silahturahmi Guna Meningkatkan Kinerja Organisasi”. Kegiatan ini berlangsung di Ruang D.2.2, dan dihadiri oleh 16 peserta yang Diketuai oleh Dewangga Arif Muliawan sebagai Ketua Departemen Hubungan Masyarakat BEM FH.

Study Banding kali ini berupa pemaparan program kerja unggulan masing-masing BEM yang dilanjutkan sharing session antar Departemen sebagai personal branding antar anggota BEM Fakultas.

“Adanya Study Banding internal ini merupakan suatu cara untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan motivasi, perbedaan struktur dan keragaman program kerja antar BEM Fakultas diharapkan mampu diserap dan dipelajari para anggota internal BEM untuk melakukan perubahan yang lebih baik,” Ujar Dewangga.

“Kami berharap kedepannya BEM FE dan BEM FH tetap dapat menjalin komunikasi yang baik, saling membantu dalam acara dan program-program unggulan lainnya sehingga dapat meningkatkan hasil kinerja Organisasi,” timpal Desfanto Ketua BEM FE.